Senin, 04 Desember 2023

TBIG ALUMNI Gathering; Mempererat Tali Silaturahmi antar Prodi dan Alumni

 Blokagung, Ahad 3 Desember 2023, Prodi Tadris Bahasa Inggris Institut Agama Islam Darussalam mengadakan reuni bersama para alumni prodi TBIG dari angkatan 2016, 2017, 2018 dan angkatan 2019.

Mengusung tema “Bedah Tuntas Kiat Mendapatkan Beasiswa Studi Lanjut” dengan menghadirkan narasumber Bapak Ahmad Mufarih Hasan Fadly, M.A, salah satu dosen Insitut Agama Islam Darussalam yang juga calon doctor di UNSW Canberra Australia. Turut hadir juga Ketua Prodi Tadris Bahasa Inggris, Ms Zulfi Zumala Dwi Andriani dan beberapa dosen prodi TBIG.

Dalam sambutannya sebagai Ketua Prodi, Ms Zulfi melaporkan progress kegiatan Tri Darma Perguruan Tinggi yang dilakukan oleh mahasiswa dan dosen prodi TBIG. Laporan progress ini bertujuan untuk mengabarkan kepada para alumni tentang prodi TBIG. Dalam sambutannya, Ms Zulfi juga meminta doa dan dukungan dari para alumni agar prodi TBIG semakin berkembang dengan baik dan sukses selalu.

Inti dari kegiatan ini adalah sharing tentang mendapatkan beasiswa studi lanjut yang disampaikan oleh bapak Ahmad Mufarih kepada para alumni. Beliau menjelaskan beberapa langkah dan proses mendapatkan beasiswa studi lanjut baik dalam negeri maupun luar negeri. Tidak lupa juga beliau memberi semangat kepada para alumni untuk bersabar dalam berproses mendapatkan beasiswa dan mengingatkan tentang pentingnya menyiapkan sertifikat English Proficiency sedini mungkin karena ini menjadi syarat pertama untuk mendapatkan beasiswa.



0 Post a Comment:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Reg. Seminar Proposal

Reg. Ujian Skripsi

Recent Posts

Tautan

Total Tayangan Halaman

Copyright © Prodi Tadris Bahasa Inggris | IAI Darussalam Blokagung | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com